DESA SIDAHARJA MENJADI PERWAKILAN LOMBA 3 PILAR DI CIAMIS

SELASA 21 MEI 2024

Desa Sidaharja kecamatan pamarican kabupaten ciamis menjadi perwakilan dari 14 desa se kecamatan pamarican untuk mewakili perlombaan 3 pilar yang di selenggarakan polres ciamis.

Tiga Pilar adalah konsep sinergitas dan kekompakan, keterpaduan serta kerjasama dalam satuan lingkungan pemerintahan kelurahan atau desa antara lurah bersama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Lomba 3 Pilar ini dilaksanakan pada tingkat Polres, Polda hingga ke Mabes Polri.

“Pemenang lomba tingkat Polres nanti akan mengikuti lomba tingkat Polda dan berlanjut sampai ke Mabes Polri nanti”, ucap Bripka Agus Juhara ( Bhabinkamtibmas Desa Sidaharja).

Haris Munandar selaku Kepala Desa merasa bangga dengan terpilihnya desa sidaharja menjadi perwakilan dari kecamatan pamarican dan berharap dengan adanya kegiatan  ini untuk lebih meningkatkan sinergitas kekompakan tiga pilar , yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa/Lurah. Selain untuk meningkatkan sinergitas, juga untuk terjalinnya silaturahmi komunikasi dan terbukanya informasi ketiga pilar tersebut.

 

( Editor : Poniran )

 

 

Share Berita